Baked Brie – Terasa Lebih Baik Dari Awal

A Pear and Pomegranate Salad in a big white serving bowl, ready to enjoy.

Resep Brie Panggang yang mudah ini membungkus kue puff di sekitar roda keju brie dan dipanggang sampai kejunya meleleh dan lezat. Ini mengesankan, mudah, dan menyenangkan banyak orang! Sajikan dengan apel, anggur, buah ara, kerupuk, atau irisan baguette!

Mencari lebih banyak makanan pembuka? Coba Cowboy Caviar, Garlic Knots, Poutine, atau Beer Bread!

Puff pastry Brie panggang di atas piring yang dikelilingi oleh apel, anggur, dan roti.

Mengapa saya menyukai resep ini:

Mengesankan – Makanan pembuka ini terasa sangat mewah dan canggih, dan sangat cocok untuk pesta liburan atau pertemuan apa pun dengan keluarga dan teman. Mudah – Karena kami menggunakan kue puff beku, brie panggang yang gurih ini cepat dibuat, dan hanya membutuhkan beberapa menit untuk persiapan! Bagian terbaiknya, dapur Anda tidak akan berantakan!Crowd Pleaser – Semua orang selalu menyukai brie puff pastry yang dipanggang ini, dan karena Anda dapat menyajikannya dengan beragam buah, kerupuk, dan roti, semua orang dapat memiliki pilihan yang mereka sukai!

Cara membuat Brie Panggang :

Roll Out Puff Pastry: Keluarkan puff pastry dari kemasannya dan letakkan di atas permukaan yang ditaburi sedikit tepung. Gunakan rolling pin untuk menggulungnya dengan lembut menjadi persegi berukuran 11×11 inci. Tempatkan puff pastry di atas selembar kertas perkamen.

Puff Pastry digulung dengan rolling pin kayu.

Tambahkan Brie: Tempatkan roda keju brie di tengah. Saya suka mengiris tipis lapisan atas kulitnya, tapi itu opsional, karena kulitnya bisa dimakan.

Sebuah roda brie dengan selai di atasnya di tengah kue puff.

Tambahkan Baked Brie Topping: Tambahkan selai, haluskan menjadi lapisan yang rata, diikuti dengan kacang, rosemary, dan sedikit madu jika diinginkan. Tambahkan taburan garam flakey jika diinginkan.

Roti brie dengan selai dan pecan di atasnya, hampir siap untuk dibungkus dengan puff pastry.

Bungkus: Tarik salah satu sudut puff pastry ke atas keju dan topping. Olesi bagian atas sudut itu dengan lapisan tipis olesan telur. Tarik jagung berikutnya dan lipat di atas puff pastry, rekatkan. (Cuci telur akan membantu merekatkan puff pastry). Olesi bagian atasnya dengan egg wash. Ulangi dengan sudut lainnya, menghaluskan kue secara merata di sekitar keju. Olesi seluruh bagian luar dengan egg wash.

Dua gambar menunjukkan Puff Pastry yang dibungkus roda brie dengan topping, disegel dengan olesan telur.

Panggang: Gunakan pisau tajam untuk mencetak bagian atas kue (buat beberapa celah dangkal di dalamnya) untuk ventilasi agar uap keluar saat dipanggang. Tempatkan brie yang dibungkus di atas kertas perkamen, di atas loyang. Panggang pada suhu 400°F selama 30 menit. Angkat dari oven dan istirahatkan selama 10 menit sebelum disajikan.

Baked Brie dibungkus dengan puff pastry di atas piring yang dikelilingi oleh anggur, apel, dan roti.

Sajikan: Letakkan pisau atau sendok kecil di sebelah brie untuk disajikan. Sajikan dengan irisan apel, anggur, buah ara, dan beberapa kerupuk dan irisan baguette untuk menyebarkan keju yang meleleh.

Gambar close-up Baked Brie yang dibungkus dengan puff pastry dengan sedikit keju leleh yang keluar.

Petunjuk Membuat dan Memanaskan Ulang:

To Make Ahead: Seluruh hidangan pembuka brie yang dipanggang dapat dirangkai terlebih dahulu, tetapi tunggu untuk menyikat bagian luarnya dengan olesan telur sampai sesaat sebelum dipanggang. Bungkus brie yang telah dirakit dengan rapat dalam bungkus plastik dan dinginkan hingga 2 hari (tergantung kesegaran keju Anda).

Untuk Memanaskan Ulang: Brie yang dipanggang dengan madu akan tetap meleleh selama sekitar 15 menit, tetapi dapat dioleskan selama sekitar 30 menit. Panaskan kembali sisa makanan dalam microwave selama beberapa detik, atau dalam oven hangat selama beberapa menit, hingga dapat dioleskan kembali.

Variasi Resep:

Tanpa Puff Pastry: Biarkan brie wheel utuh (jangan dipotong bagian atasnya). Letakkan brie di atas selembar kertas perkamen, di dalam piring atau di atas loyang. Panggang dengan suhu 375 derajat selama kurang lebih 15 menit, atau sampai saat bagian tengahnya disentuh terasa meleleh di dalam. Top dengan madu, selai dan kacang hancur. Topping: Gunakan saran saya, atau coba tambahkan topping Anda sendiri! Beberapa pilihan populer adalah selai ara (atau selai lainnya), madu, atau cranberry.

Ikuti saya untuk resep hebat lainnya

resep

Opsi Topping: (Gunakan kombinasi apa pun yang Anda suka)

Mencairkan kue puff: Keluarkan kue puff dari lemari es 30 menit sebelum dirakit, agar bisa mencair.

Memanaskan lebih dulu oven ke 400 derajat F.

Ratakan puff pastry: Keluarkan puff pastry dari kemasannya dan letakkan di atas permukaan yang ditaburi sedikit tepung. Gunakan rolling pin untuk menggulungnya dengan lembut menjadi persegi berukuran 11×11 inci. Tempatkan puff pastry di atas selembar kertas perkamen.

Tempatkan roda keju brie di tengah. Saya suka mengiris tipis lapisan atas kulitnya, tapi itu opsional, karena kulitnya bisa dimakan.

Tambahkan topping: Tambahkan selai, haluskan menjadi lapisan yang rata, diikuti dengan kacang, rosemary, dan sedikit madu jika diinginkan. Tambahkan taburan garam flakey jika diinginkan.

Bungkus: Tarik salah satu sudut puff pastry ke atas keju dan topping. Olesi bagian atas sudut itu dengan lapisan tipis olesan telur. Tarik jagung berikutnya dan lipat di atas puff pastry, rekatkan. (Cuci telur akan membantu merekatkan puff pastry). Olesi bagian atasnya dengan egg wash. Ulangi dengan sudut lainnya, menghaluskan kue secara merata di sekitar keju. Olesi seluruh bagian luar dengan egg wash.

Gunakan pisau tajam untuk mencetak bagian atas kue (buat beberapa celah dangkal di dalamnya) untuk ventilasi agar uap keluar saat dipanggang.

Panggang: Tempatkan brie yang dibungkus di atas kertas perkamen, di atas loyang. Panggang selama 30 menit. Angkat dari oven dan istirahatkan selama 10 menit sebelum disajikan.

Sajikan: Letakkan pisau atau sendok kecil di sebelah brie untuk disajikan. Sajikan dengan irisan apel, anggur, buah ara, dan beberapa kerupuk dan irisan baguette untuk menyebarkan keju yang meleleh.

Untuk Memanaskan Ulang: Brie akan tetap meleleh selama sekitar 15 menit, tetapi dapat dioleskan selama sekitar 30 menit. Panaskan kembali sisa makanan dalam microwave selama beberapa detik, atau dalam oven hangat selama beberapa menit hingga dapat dioleskan kembali.

*Brie: Simpan brie dalam lemari es sampai perakitan. Krim ganda atau krim tiga kali lipat cocok untuk resep ini. Camembert dapat diganti dengan brie. Anda juga dapat menggunakan jumlah yang lebih besar atau lebih kecil, dan menyesuaikan resep/topping sesuai kebutuhan. *Puff Pastry: Salah satu hal yang tidak saya buat dari awal, karena (tanyakan pada sebagian besar koki dan mereka akan memberi tahu Anda) beku sama baiknya. Anda hanya akan menggunakan satu lembar untuk resep ini, jadi simpan lembar lainnya untuk lain waktu. Membuat Petunjuk Ke Depan: Seluruh keju brie yang telah dipanggang dapat dirakit terlebih dahulu, tetapi tunggu untuk menyikat bagian luarnya dengan olesan telur sampai sesaat sebelum dipanggang. Bungkus brie yang telah dirakit dengan rapat dalam bungkus plastik dan dinginkan hingga 2 hari (tergantung kesegaran keju Anda). Petunjuk Pemanasan Ulang: Brie akan tetap meleleh selama sekitar 15 menit, tetapi dapat dioleskan selama sekitar 30 menit. Panaskan kembali sisa makanan dalam microwave selama beberapa detik, atau dalam oven hangat selama beberapa menit, hingga dapat dioleskan kembali. Variasi: Tanpa Puff Pastry: Biarkan brie wheel utuh (jangan dipotong bagian atasnya). Letakkan brie di atas selembar kertas perkamen, di dalam piring atau di atas loyang. Panggang dengan suhu 375 derajat selama kurang lebih 15 menit, atau sampai saat bagian tengahnya disentuh terasa meleleh di dalam. Taburi dengan madu, selai, dan kacang tumbuk. Topping: Gunakan saran saya, atau coba tambahkan topping Anda sendiri! Beberapa pilihan populer adalah selai ara (atau selai lainnya), madu, atau cranberry.

Kalori: 310kkalKarbohidrat: 22gProtein: 8gLemak: 21gLemak Jenuh: 8gLemak Tak Jenuh Ganda: 2gLemak Tak Jenuh Tunggal: 10gKolesterol: 28mgSodium: 257mgKalium: 79mgFiber: 1gGula: 6gVitamin A: 170IUVitamin C: 1mgKalsium: 19mgBesi: 19mg

Apakah Anda Membuat Resep Ini?

Tandai @TastesBetterFromScratch di Instagram dengan #TastesBetterFromScratch!

Author: Wayne Stewart