Blackberry Cobbler – Rasanya Lebih Baik Dari Awal

A white bowl filled with the best Sweet Chex Mix Recipe.

Blackberry Cobbler manis yang lezat dibuat dengan buah beri yang berair dan topping cobbler terbaik. Nikmati resep ini setiap saat sepanjang tahun, menggunakan blackberry segar atau beku untuk hidangan penutup yang mudah dan nyaman.

Ingin makanan penutup yang lebih enak? Saya suka Key Lime Pie, S’mores Bars, atau Tapioka Puding ini!

Sepotong Blackberry Cobbler buatan sendiri di atas piring dengan satu sendok es krim vanilla dan satu sendok.

Kenapa saya suka resep ini:

Cepat – Ini sangat cepat dan mudah dan resep yang bagus untuk dibuat oleh anak-anak, atau untuk mengukur bahan-bahan terlebih dahulu dan memasukkannya ke dalam oven belanda Anda saat berkemah.Menggunakan Bahan-Bahan Pantry Dasar.Nikmati Sepanjang Tahun – Untuk tukang sepatu ini, Anda dapat menggunakan bahan-bahan segar atau blackberry beku. Jadi jangan ragu untuk menikmatinya setiap saat sepanjang tahun!

Cara membuat Blackberry Cobbler:

Lelehkan Mentega: Panaskan oven hingga 350 derajat F. Tempatkan irisan mentega dalam loyang 9 × 13 dan tempatkan dalam oven yang sudah dipanaskan sampai meleleh.

Piring persegi panjang putih dengan irisan mentega di dalamnya.

Buat Adonan: Campur tepung, gula, baking powder, dan garam. Masukkan susu lalu tuang adonan ke dalam panci, di atas mentega cair dan ratakan hingga rata.

Adonan untuk Blackberry Cobbler dalam mangkuk perak.

Tambahkan Blackberry: Jatuhkan blackberry di atasnya. Taburi 1 sendok makan gula di atasnya, lalu taburi sedikit kayu manis.

Blackberry Cobbler buatan sendiri siap dipanggang di oven.

Panggang pada suhu 350 derajat selama sekitar 40 menit atau sampai berwarna keemasan dan sedikit renyah di atasnya. Sajikan pembuat sepatu blackberry buatan sendiri hangat, dengan satu sendok es krim, jika diinginkan.

Sepotong Blackberry Cobbler segar diangkat dari wajan dengan sendok.

Petunjuk Penyimpanan dan Pemanasan Ulang:

Untuk Menyimpan: Blackberry Cobbler paling baik dinikmati hangat, tepat setelah dipanggang. Simpan sisa tukang sepatu tertutup di lemari es selama 4-5 hari.

Untuk Membekukan: Bekukan tukang roti panggang hingga 3 bulan, ditutup dengan baik dengan aluminium foil. Lelehkan semalaman di lemari es dan hangatkan di oven sebelum disajikan.

Untuk Memanaskan Ulang: Microwave atau oven dapat digunakan untuk memanaskan kembali tukang sepatu yang mudah ini. Untuk memanaskannya kembali di oven, keluarkan dari lemari es dan biarkan sampai suhu kamar. Panggang pada 350 derajat F selama sekitar 20 menit, atau sampai hangat. Tempatkan kertas timah di atasnya jika mulai terlalu banyak kecokelatan.

Variasi Resep:

Ikuti saya untuk resep hebat lainnya

resep

Panaskan oven hingga 350 derajat F. Iris mentega menjadi beberapa bagian dan tambahkan ke loyang berukuran 9×13 inci. Masukkan loyang ke dalam oven selagi dipanaskan terlebih dahulu, agar mentega meleleh. Setelah meleleh, keluarkan loyang dari oven.

Dalam mangkuk besar, campur tepung, gula (1 cangkir dikurangi 1 sendok makan gula – sisakan satu sendok makan untuk taburan di bagian akhir), baking powder, dan garam. Aduk susu, hanya sampai digabungkan. Tuang adonan ke dalam loyang, di atas mentega cair dan ratakan hingga rata.

Jatuhkan blackberry di atasnya. Taburkan sisa 1 sendok makan gula di atasnya, lalu taburi sedikit kayu manis.

Panggang pada suhu 350 derajat selama sekitar 40 menit atau sampai berwarna keemasan dan sedikit renyah di atasnya. Sajikan hangat, dengan satu sendok es krim, jika diinginkan.

Variasi: Coba gunakan raspberry sebagai pengganti blackberry, atau gunakan 2 cangkir peach dan 2 cangkir blackberry, untuk pembuat blackberry peach. Atau, coba My Blueberry Cobbler, Peach Cobbler atau Apple Cobbler To Store: Blackberry Cobbler paling enak dinikmati hangat, tepat setelah dipanggang. Simpan sisa tukang sepatu tertutup di lemari es selama 4-5 hari. Untuk Membekukan: Bekukan tukang roti panggang hingga 3 bulan. Lelehkan semalaman di lemari es dan hangatkan di oven sebelum disajikan. Untuk Memanaskan Ulang: Microwave atau oven dapat digunakan untuk memanaskan kembali tukang sepatu yang mudah ini. Untuk memanaskannya kembali di oven, keluarkan dari lemari es dan biarkan sampai suhu kamar. Panggang pada suhu 350 derajat F selama sekitar 20 menit, atau sampai hangat. Tempatkan kertas timah di atasnya jika mulai terlalu banyak kecokelatan.

Kalori: 237kkalKarbohidrat: 39gProtein: 3gLemak: 8gLemak Jenuh: 5gLemak tak jenuh ganda: 1gLemak tak jenuh tunggal: 2gLemak Trans: 1gKolesterol: 23mgNatrium: 173mgKalium: 163mgSerat: 1gGula: 27gVitamin A: 1mgIUVitamin C: 1mgIUV

Apakah Anda Membuat Resep Ini?

Tandai @TastesBetterFromScratch di Instagram dengan #TastesBetterFromScratch!

Author: Wayne Stewart