French Toast Casserole – Terasa Lebih Baik Dari Awal

A loaf of our favorite Banana Bread, half of it sliced.

Resep French Toast Casserole yang mudah ini bisa dibuat sehari sebelumnya dan didinginkan semalaman sehingga siap dipanggang dan dinikmati di pagi hari. Ini memiliki topping gula kayu manis yang luar biasa yang membawanya ke level selanjutnya!

Mencari lebih banyak resep sarapan untuk dibuat sebelumnya? Cobalah Cinnamon Rolls Semalam, Casserole Sarapan Semalam, atau Strawberry Overnight Oats!

Mengapa saya menyukai resep ini:

Topping – Topping yang mudah benar-benar membedakan resep ini dari yang lain dan menjadikannya casserole roti panggang Perancis terbaik. Ini menambahkan tekstur renyah yang sempurna di atasnya, dan rasanya luar biasa! Make Ahead – Tidak ada yang mengalahkan resep sarapan yang bisa saya masukkan ke dalam oven saat saya bangun. Saya suka bagaimana saya bisa melakukan semua persiapan malam sebelumnya!Crowd Pleaser – Baked French Toast ini mengisi panci berukuran 9×13 dan saya selalu mendapat banyak pujian karenanya! Semua orang menyukai rasa roti panggang perancis, dan ini adalah cara mudah agar kita semua dapat menikmatinya tanpa harus berdiri di depan kompor untuk membuatnya.

Cara membuat French Toast Casserole:

Iris Roti: Oleskan mentega ringan pada bagian bawah dan sisi loyang berukuran 9×13”. Potong roti menjadi potongan 1 inci dan letakkan di piring.

Buat Adonan: Pecahkan telur ke dalam mangkuk besar dan aduk hingga rata. Tambahkan krim dan susu, gula merah, kayu manis, garam dan vanila dan aduk rata. Tuangkan secara merata di atas kubus roti.

Gabungkan dan Dinginkan: Aduk roti dengan lembut untuk memastikan semua bagian atas dan bawah tercelup ke dalam campuran telur. Tersebar merata, tutup piring, dan dinginkan semalaman.

Membuat Topping: Masukkan gula merah, gula putih, kayu manis dan pala ke dalam mangkuk dan aduk hingga rata. Potong mentega dingin menjadi potongan kecil dan tambahkan ke mangkuk. Gunakan pemotong kue atau tangan Anda untuk menggabungkan adonan hingga berbutir. Tutup dan dinginkan sampai pagi.

Panggang: Taburkan topping secara merata di atas casserole roti panggang Perancis. Panggang selama 40-50 menit atau sampai bagian atasnya berwarna keemasan.

Sajikan: Biarkan roti panggang Prancis menjadi dingin setidaknya selama 10 menit sebelum dipotong menjadi kotak. Saya suka makan ini hanya dengan buah beri. Tapi Anda juga bisa menambahkan sirup buatan sendiri, sirup maple, atau krim kocok.

Membuat Instruksi Ke Depan dan Pembekuan:

To Make Ahead: Buat casserole roti panggang Perancis ini dan taburi sehari sebelumnya dan simpan secara terpisah di lemari es semalaman. Di pagi hari, taburkan topping dan panggang.

Untuk Membekukan: French toast panggang dapat dibekukan sebelum dipanggang. Tutup dengan sangat baik dengan bungkus plastik dan kertas timah dan simpan dalam freezer hingga 2 bulan. Cairkan semalaman di lemari es lalu taburkan di atas topping dan panggang.

Favorit Sarapan Lainnya:

Ikuti saya untuk resep hebat lainnya

resep

Olesi sedikit bagian bawah dan sisi loyang berukuran 9×13”. Potong roti menjadi potongan 1 inci dan letakkan di piring.

Pecahkan telur ke dalam mangkuk besar dan aduk hingga rata. Tambahkan krim dan susu, gula merah, kayu manis, garam dan vanila dan aduk rata. Tuangkan secara merata di atas kubus roti.

Aduk perlahan roti sedikit untuk memastikan bagian atas dan bawah semuanya tercelup ke dalam campuran telur. Tersebar merata, tutup piring, dan dinginkan semalaman.

Untuk Topping: Masukkan gula merah, gula putih, kayu manis dan pala ke dalam mangkuk dan aduk hingga rata. Potong mentega dingin menjadi potongan kecil dan tambahkan ke mangkuk. Gunakan blender kue atau tangan Anda untuk menggabungkan adonan hingga berbutir. Tutup dan dinginkan sampai pagi.

Memanaskan lebih dulu oven ke 350 derajat F. Buka wajan roti panggang Prancis dan taburkan topping secara merata di atasnya. Panggang selama 45-50 menit atau sampai bagian atasnya berwarna keemasan dan casserole siap.

Biarkan roti panggang Perancis mendingin setidaknya 10 menit sebelum disajikan. Taburi dengan sirup buatan sendiri, beri, krim kocok, atau topping lain yang Anda suka. Instruksi Make Ahead: Buat casserole roti panggang Prancis dan taburan sehari sebelumnya dan simpan secara terpisah di lemari es semalaman. Di pagi hari, taburkan topping dan panggang. Petunjuk Pembekuan: Untuk membekukan sebelum dipanggang, tutupi loyang dan bekukan hingga 2 bulan. Cairkan semalaman di lemari es lalu tambahkan topping dan panggang. Roti panggang Prancis yang dipanggang dan didinginkan juga dapat dibekukan. Diadaptasi dari Gigitan Terbaik Kami

Kalori: 351kkalKarbohidrat: 44gProtein: 12gLemak: 14gLemak Jenuh: 7gLemak tak jenuh ganda: 2gLemak Tak Jenuh Tunggal: 4gLemak Trans: 0,2gKolesterol: 175mgSodium: 519mgKalium: 235mgFiber: 1gGula: 22gVitamin A: 522IUVVitamin C: 0.2mgIsium C: 0.2mg

Apakah Anda Membuat Resep Ini?

Tandai @TastesBetterFromScratch di Instagram dengan #TastesBetterFromScratch!

*Saya awalnya membagikan resep ini pada Juni 2014. Diperbarui pada Desember 2018 dan Maret 2023.

Author: Wayne Stewart